Get Your Business Started With Flat Responsive

Use Flat Responsive theme to create your business website as it is SEO optimized.
Enjoy the flexibility in design and functionality provided by this theme.

Get Theme

Aerating Rumput Pelanggan Anda

5 (100%) 2 votes

Aerating Rumput Pelanggan Anda

Jika pelanggan Anda tidak memiliki situs judi poker halaman rumput tebal dan subur yang mereka bayangkan, Anda dapat mengumpulkan otak untuk mencoba penyebabnya.

Sementara Anda menginterogasi mereka tentang praktik menyiram mereka dan kedua menebak diri Anda pada pemupukan, masalahnya mungkin jauh lebih sederhana.

Mungkin sudah waktunya untuk menganginkan. Apakah ada trek di halaman? Adakah ton gulma meski ada pupuk yang baik dengan pencegahan gulma? Apakah hama menjadi masalah? Apakah penyatuan air di halaman setelah hujan lebat? Apakah ada tempat telanjang yang belum bisa Anda bantu? Tanah mungkin telah dipadatkan, dan mungkin perlu sedikit aerating untuk membuat rumput itu subur. Jika pelanggan memiliki tanah liat atau itu daerah kering, Anda perlu menganginkan lebih sering. Ada cara sederhana dan sangat tidak ilmiah untuk diceritakan saat tiba waktunya untuk melakukan aerasi. Ambil tongkat Jika tanah sulit ditembus dengan tongkat, sebaiknya Anda menganginkan.

Anda harus memilih hari yang baik dan jernih untuk dianginkan. Jika tanahnya basah, Anda akan memiliki kekacauan besar dan banyak penjelasan yang harus dilakukan pada pelanggan. Anda juga akan mendapatkan tanah yang dipadatkan lebih cepat jika basah. Jika terlalu kering, Anda tidak akan bisa menembus tanah dengan aerator. Perhatikan cuaca. Anda harus memiliki cuaca yang bagus selama mungkin (paling sedikit seminggu) setelah Anda melakukan aerasi untuk mendapatkan manfaat maksimal.

Jika Anda belum memiliki lampiran aerator untuk mesin pemotong rumput Anda, Anda bisa menyewa satu.

Saya sarankan menyewa mereka 10 ide desain lansekap untuk meningkatkan taman rumah anda sebelum Anda membelinya.

Ada berbagai jenis aerator dengan berbagai fitur, dan cara terbaik untuk menentukan yang Anda inginkan adalah mencobanya. Aerator dengan penyebar memungkinkan sumbat (atau inti) tanah disebarkan ke seluruh halaman. Tidak apa-apa untuk meninggalkan mereka, tapi mereka harus meraup membuat halaman terlihat lebih baik saat ini juga. Jika Anda memiliki banyak tanah liat atau tinggal di daerah kering, Anda ingin lonjakan lebih panjang pada aerator Anda. Anda juga ingin paku lebih banyak untuk memainkan peluang. Semakin banyak lonjakan yang Anda miliki, semakin besar kemungkinan setidaknya beberapa akan menembus lebih keras, tanah pengering. Di daerah yang sangat kering, ada baiknya untuk menyiram satu atau dua hari sebelum aerasi, hanya untuk meningkatkan penetrasi. Lalu, cukup potonglah dengan pola yang sama yang akan Anda potong, dengan aerator terpasang.

Aerating rumput memungkinkan udara, air, dan nutrisi untuk sampai ke akar rumput.

Hal ini memungkinkan cacing tanah bergerak. Organisme kecil lainnya yang baik yang merawat hama dan secara alami menyuburkan rumput akan tumbuh subur. Anda juga bisa menembus beberapa akar rumput, dan rumput yang lebih sehat akan memiliki kesempatan melawan yang lebih baik melawan gulma. Anda akan memiliki lebih sedikit masalah dengan banjir, dan rumput akan lebih tahan terhadap kekeringan. Bintik-bintik kecil akan terisi jauh lebih baik.

Tepat setelah mengaerasi adalah waktu yang tepat untuk melakukan overseed jika Anda mencoba memperbaiki noda atau mengisi saat musim gugur untuk halaman musim dingin yang hijau.

Dengan inti mengaerasi rumput, Anda telah mempersiapkan tanah dengan sempurna untuk menghasilkan benih. Ini harus dilakukan sesegera mungkin setelah melakukan aerating, dan yang terbaik adalah membuang sumbat yang ditarik dari halaman jika Anda ingin mendapatkan benih. Ini juga saat yang tepat bagi air untuk masuk jauh ke dalam tanah di daerah kering, jadi penyiraman setelah aerasi lebih baik. Jika itu waktu pemupukan, sebaiknya juga melakukan aerasi dulu jika dibutuhkan.

Di daerah yang panas dan kering, Anda mungkin perlu mengaerasi di musim panas, jatuh, dan pada awal musim semi, tergantung pada seberapa kering musim dingin.

Rumput cuaca yang lebih dingin lebih baik diangin-anginkan di awal musim gugur. Mereka terlalu rapuh dan akan pulih lebih lambat jika diangin-anginkan di musim panas, dan musim gugur adalah waktu yang tepat untuk mempersiapkan mereka untuk musim dingin. Jika tanahnya berat dengan tanah liat, Anda mungkin perlu mengaerasi lebih sering. Sebaiknya simpan tongkat Anda (pisau, obeng, dll) berguna untuk memeriksa apakah tanah telah dipadatkan. Aerating akan menghemat waktu dan uang pelanggan Anda pada musim panas karena rumput mereka akan lebih tahan terhadap kekeringan, dan mereka akan senang dengan rumput mereka yang lebih sehat dan lebih segar. Ini layak investasi di aerator yang bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *